Cek Pulsa XLTerbaru

Kamu pengguna kartu XL baik Axiata maupun Prioritas? Tapi tidak tau bagaimana mengetahui apakah pulsa sudah masuk atau belum pada kartu XL prabayar Anda?

Nah kebetulan sekali, karena pada kesempatan kali ini saya akan share tutorial cek pulsa XL terbaru yang terbukti work 100% berhasil.

Perlu diketahui bahwa mulai saat ini, cek pulsa XL di *123# sudah tidak bisa lagi. Untuk itu, banyak pelanggan XL yang menanyakan cara cek pulsa XL selain menggunnakan kode dial *123#.

Cek Pulsa XL

Ada 2 cara yang bisa kamu gunakan untuk mengecek pulsa pada kartu XL, pertama melalui kode dial atau telepon dan yang kedua melalui aplikasi myXL.

  1. Untuk cara yang pertama yaitu melalui telepon/kode dial, caranya buka menu telepon lalu ketikkan kode dial berikut: *808# lalu pilih panggil.
    Langkah Pertama Cek Pulsa XL Terbaru
  2. Setelah itu akan tampil berapa jumlah pulsa XL kamu saat ini. Seperti yang tertulis pada contoh: "Pulsa 0 aktif s.d 6 Jan 24".
    Langkah Kedua Cek Pulsa XL Terbaru
  3. Untuk cara yang kedua yaitu melalui aplikasi myXL. Caranya tinggal daftar terlebih dahulu, jika belum mendaftar silakan daftar. Lalu buka aplikasinya, dihalaman depan langsung tampil info jumlah pulsa XL kamu, lihat gambar dibawah.

Kesimpulan

Jadi, cek pulsa XL yang terbaru itu melalui kode *808# bukan lagi di *123# atau bisa juga melalui aplikasi myXL.

Nah itu dia 2 cara yang bisa kamu gunakan untuk cek pulsa XL terbaru yang dijamin 100% berhasil. Jika ada yang perlu ditanyakan silakan tinggalkan komentar dibawah.