Cek Nomor XL Lewat Kode Dial

Sebelumnya aku juga udah memposting satu artikel berjudul cek nomor xl via sms lalu pada kesempatan kali ini aku akan share lagi satu artikel yang masih berkaitan dengan post sebelumnya yaitu cek nomor xl melalui kode dial.

Sebenernya banyak ya cara yang bisa kita gunakan untuk melihat berapa sih nomor XL kita selain daripada cara diatas misal saja melalui aplikasinya xl yaitu MyXL.

Tapi fokus kita kali ini bukan itu ya, mungkin dilain kesempatan akan coba saya coba share cara yang melalui aplikasi MyXL tapi bukan untuk saat ini, oke lanjut..

Cek Nomor XL via Kode Dial

  1. Langkah pertama ketik *808# pada menu telepon.
    Langkah Pertama Cek Nomor XL via Kode Dial
  2. Lalu pilih nomor 7 INFO.
    Langkah Kedua Cek Nomor XL via Kode Dial
  3. Kemudian pilih nomor 1 Info Kartu XL-ku.
    Langkah Ketiga Cek Nomor XL via Kode Dial
  4. Dilanjut dengan memilih nomor 2 Detail Nomor XL Anda.
    Langkah Keempat Cek Nomor XL via Kode Dial
  5. Nah pas dilangkah yang kelima ini biasanya ada yang tampil seperti ini dan ada yang tidak. "Info Transaksi Anda berada di tarif SUPER NGOBROL BARU. Nikmati GRATIS Nelp & SMS TANPA BATAS ke SEMUA XL & AXIS. Info" (tapi kadang isi pesannya beda-beda sih tergantung paket yang dipilih). Untuk langkah ini silakan pilih nomor 97 Next untuk melanjutkan.
    Langkah Kelima Cek Nomor XL via Kode Dial
  6. Lanjut ke langkah yang ke enam pilih nomor 1 Cek Profile.
    Langkah Keenam Cek Nomor XL via Kode Dial
  7. Setelah itu baru deh muncul opsi Info Nomor pilih yang nomor 1.
    Langkah Ketujuh Cek Nomor XL via Kode Dial
  8. Terakhir akan tampil deh info berapa nomor xl kamu termasuk info penting lainnya seperti nomor dan HP kamu apakah sudah 4G.
    Langkah Kedelapan Cek Nomor XL via Kode Dial

Kesimpulan + Cara Yang Lebih Simpel

Gimana? Mudah sekali bukan tutorial cek nomor xl lewat kode dial diatas apalagi disertai gambar screenshot-nya? Nah kalo kamu mau yang lebih simpel maka versi ringkasnya akan menjadi kombinasi kode seperti ini:
*808*7*1*2*97*1*1#

Kalo enggak mau satu-satu seperti diatas bisa langsung menggunakan kombinasi kode yang ini *808*7*1*2*97*1*1# tapi dengan catatan! Apabila opsi/nomor pada menu tersebut tidak mengalami perubahan lagi oleh pihak XL selaku provider maka, cara ini masih bisa.

Langkah Kesembilan Cek Nomor XL via Kode Dial