Cek Nomor XL Via SMS

Sebenarnya banyak kan opsi cek nomor xl itu selain sms? Lalu kenapa coba, kalian yang baca postingan ini harus mencari-cari cara yang satu ini, kenapa enggak coba cara lain yang lebih simpel gitu misal lewat kode dial atau aplikasi myxl.

Sebelumnya saya mohon maaf ya, karena faktanya artikel ini mungkin tidak sesuai dengan apa yang tertulis sesuai judul diatas, mengapa? Ya karena, saya sendiri tidak menemukan cara yang benar-benar work alias berhasil 100% untuk cek nomer xl lewat sms.

Tetapi jika kalian ingin mencobanya silakan-silakan saja siapa tau dikalian berhasil disaya yang memang tidak berhasil, entah karena nomor saya yang tidak ada pulsanya atau bagaimana saya juga kurang tau yang jelas, ketika saya ingin mengirimkan pesan yang dimaksud pesan tersebut tidak berhasil terkirim.

Cek Nomor XL via SMS

  1. Ketik pada kolom pesan NOM lalu
  2. Kirimkan ke nomor 9333

Dari sepengalaman saya, cara diatas tidak work atau bisa dibilang sudah tidak bisa, saya tidak tau kalau sebelum-sebelumnya mungkin cara ini bisa dan berhasil digunakan tapi, sejak tulisan ini diterbitkan saya sudah mencobanya dan memang tidak bisa.

Alternatif Lain Cek Nomor XL Lewat SMS

  • Mungkin cara lain yang bisa Anda coba dan pastinya terbukti work 100% adalah dengan cara mengirimkan pesan ke nomor teman atau nomor Anda yang lain.
  • Syaratnya, tentu nomor XL anda harus memiliki pulsa yang cukup dan masih aktif atau tidak dalam masa tenggang.

Nah, untuk cara yang kedua diatas secara logika saja cara ini pasti terbukti bisa ya, cuman ya.. itu tadi memang harus sedikit mengeluarkan modal untuk melakukannya.

Ya kalo tidak ingin keluar modal sepeserpun saya sarankan pake kode dial aja deh, memang agak sedikit ribet tapi gratis kok enggak perlu repot-repot download aplikasi apalagi keluar pulsa.

Coba deh cek postingan saya yang ini Cara Cek Nomor XL Lewat Kode Dial.

Oke itu aja ya mungkin tulisan untuk kali ini, kalo masih bingung tinggal komen dibawah, insyaallah kalo enggak sibuk saya akan bales.