Cek Nomor XL via Apliksi myXL

Tak cuma SMS ataupun telepon, sekarang pelanggan XL sudah bisa cek nomor XL-nya melalui aplikasi baik di Android maupun di IOS aplikasi itu bernama myXL.

Sebenernya enggak cuma cek nomor saja, diaplikasi ini kamu juga bisa cek pulsa, cek kuota, cek masa aktif dan bahkan membeli paket internet juga bisa.

Untuk melakukan pengecekan nomor XL melalui aplikasi myXL terbilang cukup mudah, untuk lebih jelasnya silakan baca langkah-langkahnya berikut ini.

Cek Nomor XL di Aplikasi myXL

  1. Hal pertama yang wajib kamu miliki adalah apliksi myXL-nya, usahakan sudah terinstall/terpasang pada smartphone Anda, jika belum silakan download terlebih dahulu di Google Play Store untuk Android atau di AppStore untuk IOS.
  2. Jika sudah terpasang kemudian buka, jika belum mendaftar silakan daftar terlebih dahulu menggunakan nomor XL kamu yang saat ini. Jika lupa/tidak tau berapa nomor XL-mu coba baca post saya berikut ini: Cek Nomor XL via SMS | Cek Nomor XL Lewat Kode Dial.
  3. Apabila sudah beres semua dan akun myXL sudah dibuat kini saatnya untuk membuka aplikasi myXL-nya, kemudian lihat di dashboard/halaman depan pada aplikasi ini. Coba lihat tuh berapa nomor XL kamu dipojok kiri atas, keliatan enggak? Keliatan kan.. biar lebih jelas lihat gambar berikut.
    Cek Nomor XL Via Aplikasi myXL

Kesimpulan

Cara cek nomor kartu XL via aplikasi ini saya rekomendasikan bagi Anda yang menginginkan proses yang cepat. Mengapa saya merekomendasikannya?

Ya karena itu tadi, prosesnya yang cepat tinggal buka aplikasinya beres deh. Enggak perlu capek-capek lagi deh kirim dan nungguin SMS, atau repot-repot pake ketik kombinasi kode segala, cakepkan kalo kayak gitu dan pastinya lebih simpel lah..

Oke mungkin itu saja ya post kali ini, semoga berguna dan bermanfaat dan jangan lupa kalo ada yang perlu ditanyakan silakan comment dibawah, thankyou.