Cek Nomor XL Axiata

Berikut adalah cara paling cepat dan praktis Cek Nomor XL baik Axiata maupun Prioritas hanya dengan satu kali klik, tidak sampai 1 menit beres.

Trik ini bisa dibilang masih langka dan belum banyak orang yang mengetahuinya, untuk kamu yang sudah mampir di blog ini beruntung sekali mendapatkan informasi berharga ini.

Harap diingat! Trik ini mungkin sewaktu-waktu sudah tidak bisa lagi. Alasannya karena pihak XL mengganti kode dial ke kode yang baru.

Jadi saya harap, Anda yang membaca tutorial ini tolong berikan komentar Anda apakah cara ini masih bisa atau tidak, oke lanjut..

Untuk mempersingkat waktu mari kita langsung ke topik utama pembahasan, simak tahapan-tahapannya berikut ini.

Cek Nomor XL Axiata/Prioritas Tercepat, 1 Menit Beres

  1. Tahap pertama buka menu telepon lalu ketikkan kode rahasia berikut ini: *808*817# lalu klik panggil.
    Langkah Pertama Cara Cepat Cek Nomor XL Axiata
  2. Setelah itu, maka akan tampil info berapa nomor XL kamu contoh: "Status kesiapan 62878******** untuk:", nah itu adalah nomor XL Anda..
    Langkah Kedua Cara Cepat Cek Nomor XL Axiata
  3. Selesai, mudah banget kan..? Kayaknya enggak sampai 1 menit deh.. gimana kalo menurut kalian? Coba komen dibawah.

Trik Tambahan, Cek Layanan 4G & VoLTE

Dengan kode rahasia tersebut kamu juga bisa melihat apakah nomor XL kamu, area tempat tinggal mu dan HP kamu sudah mendukung 4G atau belum. Caranya tinggal pilih opsi nomor 1 Layanan 4G untuk mengeceknya.

Langkah Keempat Cara Cepat Cek Nomor XL Axiata

Selain itu kamu juga bisa melihat apakah nomor XL kamu, area tempat tinggal mu, dan HP kamu mendukung VoLTE atau tidak. Caranya tinggal pilih opsi nomor 2 VoLTE untuk mengeceknya.

Langkah Ketiga Cara Cepat Cek Nomor XL Axiata