2 Cara Cek Nomor Kartu XL Terbaru Januari 2024
FOTO: WAWANG.ID/Wawang Setiawan

WAWANG.ID - Sudah memasuki awal tahun 2024 tapi masih belum tahu cara untuk cek nomor XL itu bagaimana? Anda tidak perlu pusing, ikuti saja tutorial berikut maka masalah Anda akan langsung terselesaikan.

Sebenarnya ada banyak cara untuk melihat berapa nomor XL Anda tapi, pada tutorial kali ini saya akan membagikan cara yang praktis, mudah dan cepat untuk digunakan yaitu menggunakan kode dial atau lewat telepon.

Untuk cek nomor XL melalui telepon/kode dial terdapat dua cara yang bisa Anda gunakan, akan tetapi untuk update kali ini pihak XL telah mengganti kombinasi nomor daripada kode dial untuk cek nomor kartu XL ke kombinasi nomor yang baru.

Dulunya kode dial yang digunakan dan sebelum diganti ke yang sekarang yaitu melalui *123# namun kini kode tersebut sudah tidak bisa diakses dan dialihkan ke kode dial berikut *808#.

Namun, tidak cukup hanya memasukkan kode dial tersebut lalu nomor XL Anda akan langsung tampil begitu saja.

Ada beberapa kombinasi kode dial yang perlu anda tambahkan dibelakang kode dial *808# yang memang khusus untuk mengecek nomor XL, penasaran berapa kodenya? Yuk ikuti langsung tutorialnya dibawah ini.

1. Melalui 817

Caranya:

  • Buka telepon
  • Kemudian pencet *808*817#
  • Lalu panggil
  • Tunggu hingga proses pengecekkan selesai
  • Setelah selesai nomor XL Anda akan langsung ditampilkan.

2. Melalui 4444

Sama halnya dengan cara yang diatas, Anda tinggal inputkan kode berikut *808*4444# ke telepon lalu panggil, maka hasilnya juga akan sama.

Nah, silakan Anda pilih sendiri dari kedua cara diatas mana cara yang paling cepat, mudah dan praktis untuk digunakan.

Dan sampailan kita pada akhir tulisan ini, semoga artikel yang berjudul Cara Cek Nomor Kartu XL Terbaru Januari 2024 ini bermanfaat, jangan lupa share dan komennya ya.. terimakasih.