Garaga Ular Kuchiyose Boruto

Garaga adalah ular kuchiyose pertama Boruto, dia adalah salah satu penghuni di gua Ryuchi bersama Aoda dan ular-ular lainnya termasuk Hakuja Sennin (petapa ular putih).

Garaga pertama kali muncul pada Boruto episode 76 yang berjudul "Ledakan Amarah" dimana Boruto, Sarada, Shikadai, Cho-Cho, dan Inojin bersama-sama untuk mendapatkan sisik terbaliknya.

Sisik terbalik merupakan sisik langka yang hanya ular-ular tertentu saja yang bisa memilikinya salah satunya yaitu Garaga. Munculnya sisik terbalik pada ular disebabkan karena sifat tempramental yang sangat tinggi dari ular tersebut.

Garaga Boruto

Sisik Terbalik Garaga

Mengapa Hakuja Sennin memberikan misi untuk mengambil sisi terbalik Garaga? Jawabanya sangat mudah, jika seekor ular yang memiliki sisik terbalik dan sisik tersebut berhasil diambil maka, sifat temprament/pemarahnya akan sedikit berkurang dan mereka akan lebih mudah untuk dijinakkan.

Dianime Boruto pada arc Penghilangan Mitsuki, Boruto mendapat misi yang sangat sulit dari Hakuja Sennin dimana dirinya harus membawakannya sisik terbalik Garaga untuk mendapat informasi dari ular milik Mitsuki.

Boruto Mengikat Kontrak Kuchiyose dengan Garaga

Alih-alih ingin mendapatkan sisik terbalik tersebut tapi kenyataanya mereka semua tidak bisa membawakannya, hingga pada akhirnya suatu perjanjian pun terjadi dimana Boruto mengikat kontrak pemanggilan/kuchiyose dengan Garaga.

Dari sinilah cerita persahabata antara Garaga dan Boruto dimulai, walaupun Garaga bersedia menjadi kuchiyose Boruto dengaan satu syarat yaitu supaya dirinya bisa mengetahui berhasil tidaknya Boruto membawa Mitsuki kembali ke Kohoha.

Walaupun Garaga dikenal sebagai ular yang membenci manusia dan sulit dikendalikan namun terlihat dibeberapa scene jika dirinya sempat membantu Boruto untuk melawan para manusia buatan.

Walalupun dirinya menganggap jika hal tersebut ia lakukan bukan semata-mata untuk membantu atau melindungi Boruto, akan tetapi karena dirinya merasa kesal saja dan ingin bertarung.

Pemilik Garaga Sebelum Boruto

Pemilik Garaga Sebelum Boruto

Nah, apakah kalian semua penasaran siapa pemilik Garaga sebelum Boruto? Diperlihatkan saat Boruto memasuki ingatan Garaga jika pemilik Garaga sebelumnya adalah seorang shinobi pengguna jutsu berlemen petir dia adalah seorang pria yang belum diketahui namannya.

Namun rumor yang beredar jika pemilik Garaga sebelum Boruto adalah Kazekage Ketiga, terlihat dari ingatan Garaga yang memperlihatkan pertempuran dirinya dengan tuannya sebelumnya yang bertempat didaerah padang pasir.

Kita semua tahu jika Kazekage bertempat di negeri pasir, selain itu sosok yang ditampilkan juga hampir mirip dengan sosok Taizo. Taizo adalah teman Asura dalam episode Asura dan Indra di Naruto Shippuden.

Kekuatan Garaga

Seperti yang kita tahu jika Garaga adalah seekor ular yang salah satu kekuatannya yaitu terletak pada lilitannya, namun berbeda dengan Garaga yang memiliki kekuatan lainnya seperti yang pernah dirinya tunjukan sewaktu melawan Cho-Cho yaitu Bisa ularnya.

Bisa ular Garaga jika mengenai lawan baik itu manusia atau sesama ular dapat membuat targetnya berubah menjadi batu seperti yang dialami Cho-Cho ketika dirinya berubah menjadi besar lalu diludahi bisa ditubuhnya.

Efek dari kekuatan Garaga ini cuma dirinya saja yang mampu memulihkannya kebentuk semula.

Episode Boruto Memanggil Garaga

Untuk kalian yang belum tahu pada episode berapa Boruto memanggil Garaga dengan teknik Kuchiyose, berikut saya berikan daftar episode Boruto memanggil Garaga:

  1. Boruto Episode 77
  2. Boruto Episode 79
  3. Boruto Episode 90

Nah sebagai penutup berikut saya berikan sedikit cuplikan foto garaga di anime Boruto.

Gambar Garaga di Anime Boruto

Berikut beberapa gambar garaga boruto pilihan admin wawang.id

Gambar Garaga
Gambar Garaga
Gambar Garaga

Rating Pengunjung:
Judul Garaga Ular Kuchiyose Boruto
Rating 4.7 - 789 Votes

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel