Promo Atlantis November 2019 Gratis Untuk Yang Ulang Tahun

Halo keluarga Indonesia terutama yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, ada promo menarik nih buat kamu yang lagi kepengen liburan tapi dengan budget yang minim.

Mengapa? Karena promo kali ini bisa dibilang murah banget atau lebih tepatnya GRATIS, hah gratis? Iya, beneran free alias gratis.

Pengen tau info lebih lengkapnya? Simak dan baca sampai habis yah artikel ini untuk mendapat info menarik seputar promo atlantis terbaru november 2019 hanya di wawang.id.

Belum lama ini pihak pengelola Taman Impian Jaya Ancol melalui situs resminya ancol.com, merilis info terkini seputar promo dan informasi menarik lainnya khususnya wahana atau tempat rekreasi dan salah satunya yaitu Atlantis.

Promo Atlantis November 2019

Promo ini mulai berlaku tanggal 1 - 30 November 2019, kabar baiknya promo ini diberikan secara GRATIS khusus untuk kamu yang berulang tahun dibulan November.

Wahh.. mantep enggak tuh, bisa ngerayain ulang tahun sambil rekreasi deh, gratis lagi, nah makin dobel kan senengnya?

Jadi, untuk kamu yang lahir dibulan november bisa tuh dapet promo gratis masuk ke wahana Atlantis Water Adventures.

Eits.. tapi tunggu dulu ada syaratnya lohh.., apa aja sih syaratnya? Mudah kok, ini dia nih syarat-syarat untuk mendapat promo atlantis gratis november 2019.

Syarat Promo Atlantis November 2019

  1. Promo mulai dan hanya berlaku tanggal 1-30 November 2019.
  2. Tidak bisa digabung dengan promo yang lain.
  3. Menunjukkan kartu identitas (KTP, SIM, Akta Kelahiran) termasuk fotocopy nya.
  4. Berlaku untuk yang berulang tahun dibulan November.
  5. Wajib membawa teman/kerabat/pendamping minimal 2 orang dan maksimal 5 orang.
  6. Teman/kerabat/pendamping dikenakan tarif khusus untuk harga pendamping.
  7. Terakhir, pembelian tiket hanya bisa langsung diloket Atlantis Water Adventures.

Nah sudah jelas ya syarat-syaratnya, oiya untuk harga tiket khusus pendamping bisa melihatnya pada tabel dibawah ini

*ingat! harga berlaku selama periode promo sedang berlangsung.

Harga Tiket Untuk Pendamping

WaktuHargaJumlah
WeekDayRp. 85.0001 Orang
WeekEndRp. 95.0001 Orang
* WeekDay (senin-jumat)
* WeekEnd (sabtu-minggu/tanggal merah)

Nah tunggu apa lagi, ayo buruan rayakan ulang tahun keluarga atau orang terdekatmu ke taman rekreasi Atlantis, Ancol sebelum periode promo berakhir.

Oiya, jika artikel ini bermanfaat silakan share ke sosial media anda melalui tombol share yang ada dibawah, terimakasih.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel