Jadwal Boruto Episode 133 Kapan Rilis Kenapa Libur?

Sudah tau kalau Boruto episode 133 libur? Yang tadinya sesuai jadwal rilis tanggal 17 November mundur satu minggu lagi, begitupun dengan episode-episode selanjutnya.

Setelah kemaren beredar hoax Boruto episode 131 libur dan nyatanya rilis, kini saya mau membagikan info yang dapat anda pegang kredibilitasnya yaitu, soal mundurnya jadwal Boruto eps 133. Baca juga: Baca Manga Boruto Chapter 40 Sub Indo: Jutsu Tak Terlihat

Kalau untuk Boruto episode 132 tidak mengalami perubahan jam tayang dan akan rilis sesuai jadwalnya yaitu tanggal 10 November.

Nah lalu pertanyaan yang sering muncul, kapan tepatnya atau kapan tanggal rilis Boruto eps 133? Nah sudah pada penasaran ya.. sabar dong, baca dulu kebawah sampai habis, oke..

Boruto Episode 133

Kapan Rilis Boruto Eps 133?

Sebenernya mudahlah mengetahuinnya, jika diundur satu minggu lagi berarti akan tayang pada tanggal 24 November, ini berarti kita harus menunggu selama 2 minggu lagi untuk bisa menikmati episode 133.

Wah lama ya, emang lama. Biar makin penasaran tuh para fans-fans berat Boruto gimana kelanjutan ceritannya, nunggu seminggu aja rasannya udah kaya sebulan apalagi 2 minggu, yah gimana lagi namanya juga penonton cuma bisa ngeliat dan nonton jadi sabar aja yak..

Eits.. tapi bukan tanpa alasan lho Boruto eps 133 diundur, jika kemaren kita mendengar desas-desus Boruto eps 131 libur karena di Jepang sedang ada pertandingan Rugby tapi apa nyatanya? Nihil, rilis juga kan akhirnya.

Kenapa Boruto Episode 133 Libur?

Tapi beda sob ama yang kali ini, kalo kali ini emang bener-bener libur dah, penyebabnya karena perilisan anime baru yaitu Pokemon. Padahal cuma karena rilis anime baru tapi kok sampai-sampai diliburkan?

Jadi gini sob ternyata, khusus untuk perilisan pertama anime Pokemon ini menayangkan 2 episode sekaligus, sehingga mau tidak mau jam tayang anime Boruto menjadi digeser ke minggu selanjutnya.

Hal ini pun turut merembet pada jam tayangnya juga, nantilah lihat di website-website anime terutama yang sering upload Boruto, maka akan ada perubahan jam uploadnya lihat aja kalo enggak percaya, yang jelas sedikit makin malem lah kita bisa downloadnya yang sebelumnya sore pun sudah jadi.

Sedikit Bocoran Boruto Epsisode 133

Nah sedikit saya kasih bocoran nih, tapi bukan spoiler ya.. untuk spoilernya baca disini: Spoiler Boruto Episode 133: Jiraiya tau Sasuke Sebenarnya, tapi kalo sobat membacanya sudah terlebih dahulu nonton yang episode 132 tentu bukan hal yang wah lagi, karena artikel ini saya tulis pada tanggal 9 November sehingga episode 132 belum rilis, tapi saya sudah punya bocoran untuk episode selanjutnya.

Nah bocoran yang akan saya kasih tau yaitu judul untuk episode 133, nah jadi judul untuk Boruto episode 133 yaitu Desa Tanpa Sasuke. Nah apa nih yang terjadi, kenapa dengan desa konoha tanpa Sasuke? Ini bisa kita ketahui sama-sama nanti tanggal 24 November.

Nah satu lagi nih, saya juga sudah punya bocoran jadwal rilis dan judul Boruto episode selanjutnya yaitu eps 134 dan 135. Penasaran tanggal rilis dan judulnya? Simak ulasannya dipostingan saya berikutnya.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel